Foto Biodata dan Profil Armada Band

Armada bukanlah band baru di blantika musik Indonesia. Di tahun 2008, band yang saat ini berpersonil Rizal (vocal), Andhit (drum), Radha (gitar), Endra (bass), dan Mai (gitar) sempat merilis album bertajuk ‘Balas Dendam’, bahkan sebelum itu mereka pun sempat mengagetkan dunia music Indonesia dengan lagu mereka “Kekasih Yang Tak Dianggap”. Yang berhasil menduduki banyak posisi teratas chart/tangga lagu radio-radio terkemuka di Indonesia . Kejayaan tersebut mereka dapatkan ketika mereka masih menggunakan nama KERTAS band.
Armada memang sebelumnya bernama Kertas. Kertas merupakan salah satu band yang bersinar di kota Palembang. Tak hanya di Palembang, Kertas juga cukup dikenal di beberapa wilayah di Sumatera, bahakan di seluruh penjuru tanah air. Lagu mereka yang berjudul Kekasih yang Tak Dianggap menjadi hits di seluruh pelosok tanah air dalam waktu yang lama. Personil band kertas adalah Rizal (vocal), Radha dan Argha pada gitar, drum dikuasai oleh Andhit dan Endra pada Bass.

BIODATA
Sandi Rizal Adi Pradana / Rizal Armada (Vokalis) lahir di Palembang 4 Januari 1986 yang merupakan alumni dari Politeknik Negeri Sriwijaya.
Andha Gusriadi / Radha Armada (Gitaris) lahir di Palembang 29 Agustus 1985.
Andika Maihendra Yuda / Mai Armada (Gitaris) lahir di Palembang 23 Juni 1985.
Endra Prayoga / Endra Armada (Bassis) lahir di Palembang 29 November 1983.
Meri Yandi / Andit Armada (Drummer) lahir di Palembang 19 Mei 1986.

Koleksi Foto [Armada]

0 Response to "Foto Biodata dan Profil Armada Band"

Posting Komentar

Blogger Widgets